Tips Membeli Mobil Baru - Dealer Utama Isuzu Jakarta Depok Tangerang Bekasi Cikarang Karawang

JUAL MOBIL TRUK ISUZU BARU SECARA TUNAI ATAU KREDIT DP MURAH. PROSES CEPAT & AMAN. call 081288208411

https://1.bp.blogspot.com/-AfHZkvFMxuc/XdAAIUd_aVI/AAAAAAAADRA/TPC4c9Cuc80KE61ttHerMZOUcBiBuqRGgCEwYBhgL/s120/page.jpg

Hot News

# Dapatkan Penawaran Terbaru dan Menarik untuk semua tipe Isuzu tahun 2019 # New Isuzu Traga # New Isuzu Giga Telah Hadir Dengan Tampilan Wajah dan Performa Terbaru Tahun 2018 ; NEW ISUZU GIGA FVR, NEW ISUZU GIGA FVM, NEW ISUZU GIGA FVZ


Post Top Ad

Tips Membeli Mobil Baru



Tips Membeli Mobil Baru - Kami memberikan beberapa tips atau panduan cara membeli mobil baru agar tidak salah memilih mobil baru berdasarkan pengalaman, dan hasil survey. Tentu, Kebutuhan dan keinginan untuk membeli mobil baru memang banyak terlintas di benak banyak orang, terutama mereka yang memiliki penghasilan terbilang cukup dan memiliki kesibukan dengan mobilitas tinggi akan menjadi sebuah kebutuhan. Dan, bagaimana dengan para pembeli pemula ? Ada hal-hal yang patut diperhatikan agar tak kecewa usai mendapatkan mobil yang diinginkan. Jika Anda ingin membeli mobil baru, setidaknya harus memiliki sedikit pengetahuan dasar tentang mobil bisa di dapatkan dari teman atau relasi.


Banyak sekali merek mobil bertebaran, seperti merek mobil Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitshubishi, Nissan, Isuzu dan lain-lain yang selalu menawarkan banyak promo-promo menarik nan mengiurkan. Ya, itu dapat menjadi salah satu referensi untuk memilih mobil baru. Tentu masih banyak lagi pertimbangan lainnya terutama dari kemampuan anda serta spesifikasi mobil itu sendiri. Berikut sedikit tips membeli mobil baru :

Tentukan Model Mobil dan Kelengkapannya

Bagi Anda calon pembeli mobil baru, hal pertama yang harus diketahui adalah menentukan model mobil yang diinginkan, dan juga fitur kelengkapan mobil. Hal ini untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan dari sebuah mobil. Selain itu, Anda juga harus mengetahui perlengkapan tambahan yang ditawarkan, apakah dijual secara terpisah atau menjadi satu paket. Inilah faktor utama bagi Anda untuk menentukan pembelian kendaraan. Dan, tidak kalah pentingnya garansi atau waranty mobil tersebut dan purna jual mulai service, spare part dan layanan penunjangnya.


Tentukan Anggaran, DP Minimun 20 Persen dari Harga Mobil

Langkah berikutnya adalah mengetahui harga mobil yang diinginkan sesuaikan dengan kemampuan anda, untuk menentukan uang muka atau Down Payment (DP). Umumnya, uang muka atau DP besarnya minimal 20 persen dari harga mobil dan itu bersifat pengajuan. Misalnya, Anda ingin membeli salah satu mobil untuk keperluan keluarga yaitu merek Isuzu dengan tipe Isuzu Panther Grand Touring. Jika harganya Rp. 315 juta, maka 20 persen dari harga tersebut adalah Rp. 63 juta. Itulah dana atau DP yang harus dipersiapkan untuk dijadikan uang muka atau DP.

Setelah mengetahui model dan harga mobil yang diinginkan, Anda juga harus mengetahui besarnya Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan juga pajak tahunannya. Di sini, Anda harus cukup jeli untuk membandingkan harga mobil. Harga Mobil tinggi tentu pajak kendaraan lebih mahal seperti mobil SUV yang dimiliki Mitshubishi Pajero, Toyota Fortuner, CRV Honda, Isuzu Mu X dan lainnya. Terkadang untuk jenis mobil dengan harga yang sama, pajak yang dibebankan bisa jauh berbeda. Dan, satu lagi tentang pajak progresif yaitu pajak perorangan harga kendaraan on the road (OTR) hanya mengcover kepemilikan kendaraan orang pertama dan untuk orang kedua atau seterusnya dikenakan pajak progresif.

Cari Sumber Pembiayaan Terpercaya dengan Tingkat Suku Bunga Murah

Jika sudah menentukan mobil baru pilihan, selanjutnya adalah mencari sumber pembiayaan (Bank atau Leasing) terpercaya dan mengetahui tingkat suku bunga atau meminta kepada dealer untuk dicarikan lembaga pembiayaan dengan suku bunga murah. Jangan asal percaya dengan iming-iming dengan bunga nol persen, minta rincian atau estimasi perhitungan kredit. Bandingkan harga mobil dari satu dealer ke dealer lainnya atau mencari informasi di Website Jual Mobil Baru sebelum mengambil keputusan. Jika telah memiliki sumber pembiayaan sendiri dari Bank atau Leasing, minta untuk mengunakan sumber pembiayaan tersebut.

Itulah sedikit tips membeli mobil baru. Sekirannya dapat berguna !!

Nantikan Tips lainnya. 



Nama-nama Dealer Mobil Baru di Jadetabek





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad